Membuat Bintang-Bintang pada kursor

|

Apabila kita mempunyai blog sudah pasti kita akan selalu mempercantik blog yang kita punya, begitu pula dengan saya dan saya sudah bisa membuat bintang-bintang pada kursor pada blog yang saya miliki, awalnya saya mencari bintang-bintang pada kursor itu sangat payah dan berkat perjuangan saya akhirnya dapat juga.

Designblog ini lebih di dominan oleh para blogspot dan kalau blog yang lain saya belum pernah melihatnya. Dan script yang susah payah saya cari adalah :

<script src="http://h1.ripway.com/pinginbelajar/cursor/blue.js" type="text/javascript"</script>

petunjuk :

Apabila kita ingin menukar warna kursor pada blog kita tinggal menggantinya saja misalnya, "blue.js" menjadi "red.js".

Moga-moga posting di atas dapat membantu bagi para penggunak blog di Indonesia.

Terimakasih,

By : Alem Saadi

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 SISWA BERWAWASAN IT | Template Blue by TNB